-->

Sampaikan Ucapan Idul Fitri, Ahok Nilai Lebaran Ini Terasa Istimewa

Sampaikan Ucapan Idul Fitri, Ahok Nilai Lebaran Ini Terasa Istimewa.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1442 Hijriah kepada masyarakat yang merayakan. Ahok mengungkapkan Lebaran kali ini terasa istimewa.

“Idul Fitri kali ini terasa istimewa karena bersamaan juga dengan hari Memperingati Kenaikan Yesus Kristus. Oleh karena itu saya dan keluarga juga mengucapkan selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus kepada yang memperingatinya,” kata Ahok lewat media sosial Instagramnya, Kamis, 13 Mei 2021.

Unggahan Ahok disertai dua lembar foto animasi berupa kartu ucapan Lebaran dan Kenaikan Isa Almasih. Ahok telah mengizinkan Tempo mengutip unggahan media sosialnya.

Ahok berharap masyarakat senantiasa menjaga persatuan. “Semoga Tuhan selalu memberkati, menjaga persatuan dan memeliharan kerukunan bangsa Indonesia,” ujar Ahok.

Ia pun menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat di momen Idul Fitri ini. “Mohon maaf lahir dan batin,” ujar Ahok. (Francisca Christy Rosana|Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel