-->

Polda Metro Jaya Siapkan 38 Ribu Alat Swab Antigen Covid-19 Jelang Puncak Arus Balik

Polda Metro Jaya Siapkan 38 Ribu Alat Swab Antigen Covid-19 Jelang Puncak Arus Balik.lelemuku.com.jpg

JAKARTA UTARA, LELEMUKU.COM – Polda Metro Jaya menyiapkan sebanyak 38.850 alat swab test antigen Covid-19 untuk mengantisipasi puncak arus balik Idul Fitri 2021 yang diprediksi pada 21-23 Mei 2021. Ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Jakarta.

“Persediaan swab test antigen yang disiapkan Polda Metro Jaya saat ini ada sebanyak 38.850 alat tes. Ini bisa digunakan untuk memberikan layanan swab test antigen secara gratis bagi pemudik yang kembali ke Jakarta,” ungkap Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Jumat (21/5/2021) di Ancol, Jakarta Utara.

Dia menuturkan, upaya deteksi dini Covid-19 khususnya bagi warga yang baru kembali dari kampung halamannya harus ditingkatkan oleh Polres dan Polsek jajaran.

“Kapolsek jajaran wajib turun langsung ke lapangan untuk memastikan menjaring kasus positif Covid-19 arus balik mudik Lebaran dan mengoptimalkan peran Kampung Tangguh Jaya (KTJ) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tegas Fadil Imran. (humaspolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel