-->

Pimpin Sertijab, Romi Agusriansyah Harap Peningkatan Kinerja di Polres Tanimbar


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kapolres Kepulauan Tanimbar, Provinsi Mlauku, AKBP Romi Agusriansyah S.I.K memimpin Upacara Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Dilingkungan polres tersebut pada Kamis Tanggal 20 Mei 2021, Pukul 10.00 WIT.

Dalam arahan Kapolres Romi  mengatakan serah terima jabatan merupakan suatu yang sifatnya rutin dilaksanakan guna menjamin dinamika manajerial dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan yang perlu terus di lakukan oleh setiap organisasi menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks.

Ia meminta kepada pejabat yang baru di lantik, siap untuk menghadapi  berbagai macam tantangan tugas yang semakin rumit dengan berbagai ragam dan dinamika yang sangat tinggi dan untuk pejabat yang lama, Ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan dedikasinya bagi Polres Tanimbar.

“Semoga sukses selalu dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru.  kesemuanya itu menuntut polri untuk dapat merespon semua harapan tersebut melalui tampilan kinerja yang lebih Presisi,” ucap Romi.

Berikut pejabat yang melakukan serah Terima dan Pengukuhan diantaranya Kabaglog Pejabat Pengukuhan AKP Ajub J. D. Taroreh, Kasatreskrim Pejabat Lama  IPTU richard w. Hahury, S.Sos. dan Pejabat Baru PTU Yogie, STK, Kasatlantas Pejabat Lama AKP Jufernalis Samangun dan  Pejabat Baru Iptu Dionisus Fenanlampir.

Kasatbinmas Pejabat Lama  IPDA Djuhardi, S.Sos dan Pejabat Baru IPTU jacob c. Oraplean, Kasatpolairud Pejabat Lama IPDA Junus Marthinus Seleky dan Pejabat Baru IPTU Petrus Metanila, Kasipropam  Pejabat Lama  IPDA Yulianus Rumlaan dan Pejabat Baru AKP Zakarias Johanes Werembinan Taborat.

Kapolsek Tanimbar Selatan (Tansel) Pejabat Lama  IPTU Yogie, STK dan Pejabat Baru IPTU Markus Axel Panggabean, S.Tr.K, Kapolsek Wermaktian Pejabat Lama  IPTU jacob c. Oraplean dan Pejabat Baru  IPDA Djuhardi, S.Sos, Kapolsek Fordata Pejabat Lama  IPDA Clemens Warawarin dan Pejabat Baru IPDA Yulianus Rumlaan.

Kapolres Romi juga menyerahkan tugas dan tanggung jawab Kasiwas kepada AKP Jufernalis Samangun. Kasattahti IPDA Hairun Nasri Samal menyerahkan tugas dan tanggung jawab Kasattahti kepada Kapolres Romi.  (HumasPolresTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel