-->

Nama Djauhari Oratmangun Terpampang di Gedung Tertinggi di Kota Chongqing


BEIJING, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kota Utama Chongqing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT) memberikan penghargaan khusus kepada Indonesia sebagai tamu kehormatan dalam The Third Western China International Fair of Investment and Trade (WCIFIT) tahun 2021 yang dilaksakan dari 21 Mei hingga 23 Mei 2021.

Salah satu bentuk penghargaan  yang dilakukan oleh pemerintah kota berpenduduk 15 juta jiwa itu adalah dengan memberikan sambutan atas kehadiran Duta Besar Indonesia untuk Tiongkok Merangkap Mongolia, Djauhari Oratmangun melalui layar LED di gedung tertinggi di kota itu, Chongqing World Financial Center.

Terlihat ucapan selamat datang dan nama Dubes Djauhari Oratmangun yang tertulis dalam layar LED pada semua sisi gedung yang berada dipusat kota ketiga terbesar di Tiongkok setelah Beijing dan Shanghai.

"Iya gedung 70 lantai, tertinggi di Chongqing," kata dubes saat dikonfirmasi Lelemuku.com pada Rabu (27/5/2021) malam.

Kegiatan ini sendiri merupakan peluang yang diberikan kepada Indonesia untuk mempromosikan sektor perdagangan, pariwisata dan investasi Indonesia kepada para investor yang mengikuti acara tersebut. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel