-->

Nagita Slavina Gelar Pesta Kejutan Jenis Kelamin Bayi, Ungkap Doa Rafathar Terkabulkan

Nagita Slavina Gelar Pesta Kejutan Jenis Kelamin Bayi, Ungkap Doa Rafathar Terkabulkan.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Nagita Slavina sedang hamil anak kedua. Dia sengaja meminta pihak rumah sakit untuk menyerahkan hasil pemeriksaan Non Invasive Prenatal Test atau dikenal dengan tes NIPT untuk mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungannya kepada sang adik, Caca Tengker.

Caca kemudian membuat pesta untuk memberikan kejutan kepada Nagita Slavina. Pesta itu penuh warna merah muda dan biru. Bikin Nagita penasaran sekaligus terharu akan perhatian keluarga besarnya.

"Aku mau nangis, cewek apa cowok," kata Nagita sambil berkaca-kaca. Dalam pesta yang dihadiri oleh keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, itu terlihat Rieta Amilia, Nisya Ahmad, Syahnaz Sadiqah, dan para keponakannya.

Nagita Slavina sempat kebingungan saat dikerjai oleh adik-adiknya. Dia sudah memecahkan balon dan berharap ada petunjuk ihwal jenis kelamin bayi dalam kandungannya. Ternyata tiada clue apapun. Kemudian muncul asap berwarna biru yang menandakan kalau anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad adalah laki-laki.

"Aa adiknya cowok," kata Nagita Slavina kepada Rafathar sambil menangis dan memeluknya. Rafathar memang ingin punya adik laki supaya bisa diajak bermain kelak. "Selamat doanya terkabul, adiknya cowok," kata Lala, pengasuh Rafathar.

Suasana gender reveal party kehamilan kedua Nagita Slavina dihadiri keluarga tercintanya di antaranya ibundanya Rieta Amilia, adiknya Chacha Tengker, kedua adik iparnya, Syahnaz dan Nisya, serta para sepupu Rafathar. Foto: tangkapan layar YouTube Rans Entertainment

Ihwal doa Rafathar yang terkabul ini, Nagita Slavina pernah menceritakannya dalam tayangan TS Talks bersama Luna Maya dan Mariane Rumantir. Satu hari, Nagita pernah bertanya apa doa yang dipanjatkan Rafathar setiap setelah salat dan sebelum tidur. Bocah 5 tahun itu menolak menjawab.

"Dia berdoa dan enggak mau bilang apa isi doanya," kata Nagita Slavina dalam TS Talks yang tayang di YouTube pada Jumat, 14 Mei 2021. "Berdoanya enggak diomongin, jadi berdoa dalam hati."

Ketika tahu ibunya sedang hamil, Rafathar lantas berujar, "doaku dikabulkan." Sebelumnya, menurut Nagita Slavina, Rafathar kerap protes karena dia sendirian sementara saudara-saudaranya sudah punya adik. "Dia ingin adik laki-laki," kata Nagita. Sementara Nagita ingin anak perempuan.

Selamat ya Rafathar, doamu terkabul. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel