-->

Nafa Urbach Nilai Lebaran dan Kenaikan Isa Almasih Berbarengan Jadi Bentuk Cinta Tuhan

Nafa Urbach Nilai Lebaran dan Kenaikan Isa Almasih Berbarengan Jadi Bentuk Cinta Tuhan.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Penyanyi, Nafa Urbach memberikan catatan untuk perayaan Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Almasih yang berlangsung berbarengan pada Senin, 13 Mei 2021. Artis yang kian saleh sejak masuk Kristen pada 2003 itu menuliskan tanggapannya di akun Instagramnya, kemarin, Kamis, 13 Mei 2021.

"Hari ini bisa bertepatan kenaikan Tuhan Yesus ke surga dan Idulfitri , kebetulan ini seperti wahyu bahwa Tuhan begitu mencintai toleransi. Selamat Idul Fitri, teman-temanku yang merayakan," tulisnya memberikan keterangan unggahan foto yang viral tentang seorang perempuan berhijab berdoa menengadahkan tangannya berhadapan dengan biarawati berdoa memakai rosario.

Unggahan mantan istri Zack Lee ini mendapatkan tanggapan dari para pengikutnya. Mereka memberikan emotikon hati dalam berbagai warna untuk ibu satu anak ini.

Nafa Urbach makin religius dengan agama Kristen yang dipeluknya tak lama setelah putus dengan mantan kekasihnya, Primus Yustisio. Tante dari Joey Alexander itu mengaku mengenal Yesus umur 23 tahun dan makin mencintai Tuhannya empat tahun kemudian. Unggahan-unggahannya banyak berbicara soal kesalahen.

Saat Raditya Oloan, pendeta sekaligus suami Joanna Alexandra meninggal pada 6 Mei 2021, Nafa Urbach menuliskan niatnya untuk meneruskan jejak mantan aktor itu sebagai pengkhotbah. Ia mengaku terinspirasi dengan Raditya. "Aku akan melanjutkan perjuanganmu, Dit," tulisnya, enam hari lalu.  (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel