-->

Masyarakat Halsel Semangat Ikuti Karya Bakti Sambut HUT Kodam Pattimura


AMBON, LELEMUKU.COM - Berbagai rangkaian kegiatan dilakukan untuk menyambut HUT Kodam Pattimura, tak terkecuali oleh masyarakat Kab. Halsel. Dengan melibatkan puluhan personel Kodim 1509/ Labuha dan Koramil 01/ Bacan, mereka menyelenggarakan karya bakti pada Senin (10/5).

Tak hanya anggota TNI saja, namun dari anggota Polres Halsel dan Polsek Bacan beserta ratusan warga terjun langsung untuk membersihkan jalan raya sekitar desa Kampung Makian, Bacan.

Selain membersihkan jalan, pembersihan sektor pantai Desa Mandaong dan pembersihan Masjid Darussalam yang berada di Desa Kupal menjadi sasaran dalam karya bakti ini.

Karya bakti yang berlangsung dari pagi hingga siang hari ini merupakan wujud kepedulian lingkungan oleh masyarakat, TNI dan Polri, khususnya menyambut HUT Kodam Pattimura ke 22 yang jatuh pada tanggal 15 Mei mendatang. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel