-->

Koramil Selaru Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan ke Masyarakat Adaut

Koramil Selaru Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan ke Masyarakat Adaut.lelemuku.com.jpg

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM-. Sebagai upaya berkelanjutan untuk mengugah peningkatan disiplin masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Protkes), babinsa Koramil 1507-03/Selaru mengelar patrol Dialogis Monitoring, sosialisasi dan Edukasi penerapan disiplin Protokol Kesehatan Cegah Covid-19. Kegiatan ini menyasar di wilayah Desa Adaut Kecamatan Selaru Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Selasa(18/05/2021)

Dikatakan oleh Serma Ricky H, kegiatan tersebut senantiasa dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1507-03/Selaru agar masyarakat menyadari bahwa mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini menjadi sesuatu yang diharuskan. “Kami senantiasa menegaskan agar masyarakat tidak lalai dalam menerapkan protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 belum berakhir maka hindari penularannya dengan memakai masker setiap kali beraktifitas di luar rumah, demi keselamatan bersama,” ungkapnya.

Selain itu, sambungnya, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan jaga jarak serta menghindari kerumunan dan senantiasa budayakan pola hidup sehat juga sangat dianjurkan demi menghindari penular Virus Corona. “Patuhilah protokol kesehatan jika ingin diri dan keluarga selamat dari Covid-19. Jika kita sebagai warga menginginkan pandemi tersebut berakhir, maka patuhilah protokol kesehatan penanganan Covid-19 yang telah ditetapkan.

Jadi pada intinya kami ingin masyarakat yang saat ini sudah disiplin, agar lebih ditingkatkan lagi, sehingga pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dioptimalkan, dan kita bersama tetap bisa produktif di masa pandemi Covid-19,” ujar Serma Ricky H

Tujuan kami adalah melakukan pembinaan, sosialisasi protokol kesehatan, harapan kita agar warga dalam melakukan aktivitas dan kegiatan baik malam maupun siang hari agar mengedepankan prokes dan kepada Seluruh warga agar  peran dan berpartisipasi dalam upaya pencegahan covid-19, jelasnya. (Pendim1507)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel