-->

Kasrul Selang Ungkap Video Murad Ismail Bentak Perempuan, Video Lama


AMBON, LELEMUKU.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku, Kasrul Selang menyatakan video Gubernur Maluku, Murad Ismail yang membetak seorang perempuan yang beredar di media sosial pada Kamis (7/5/2021) merupakan video lama dan tidak terjadi pada beberapa waktu terakhir.

Ia menegaskan video tersebut terjadi pada saat  Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana meninjau posko pengungsi korban gempa di Universitas Darussalam, Kecamatan Tulehu, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (29/10/2019) lalu.

Ia menyatakan, Jokowi menghentikan kendaraannya ditengah jalan untuk menyapa masyarakat yang menyambutnya di tepi jalan.

Mobil gubernur yang akan maju dari belakang kemudian dihalang-halangi oleh protokoler istana agar tidak maju sebab kondisi jalan sedang terhenti dan macet.

Salah satu staff protokol tersebut, kata dia adalah seorang ibu yang kemudian memunculkan salah paham dalam berkomunikasi.

Kasrul menegaskan bahwa vidio yang viral tersebut karena merupakan video lama dan yang dimarahi saat itu bukanlah masyarakat tetapi seorang staff dari Istana Negara.

Video tersebut viral dan menuai beragam tangapan yang diungkapkan oleh netizen.

Mayoritas mempertanyakan dimana dan kapan peristiwa itu terjadi, serta siapa perempuan yang dibentak oleh Gubernur Maluku tersebut. (Albert Batlayeri)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel