-->

Janes Tiwery Ungkap Upaya Lapas Dobo Perketat Pengamanan Selama Lebaran 2021

Lapas Dobo Perketat Pengamanan Selama Lebaran 2021.lelemuku.com.jpg

DOBO, LELEMUKU.COM - Jajaran Pegawai Lapas Kelas III Dobo telah melaksanakan Apel pagi bersama di lapangan upacara lapas Dobo sebagai upaya peningkatan pengamanan saat perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Apel pagi yang dilaksanakan kemarin merupakan langkah persiapan kita melakukan pengamanan selama Lebaran," Kepala Lapas Kelas III Dobo, Janes Tiwery di Dobo kemarin.

Selain itu, khusus setiap regu-regu pengamanan diharapkan selalu siap dan sigap dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sehingga kondisi lapas aman terkendali.

Dikatakan, Apel pagi tersebut merupakan tindak lanjut dari surat Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwilkum HAM Maluku kepada seluruh UPT Pemasyarakatan di Maluku tentang Pemberitahuan Apel siaga petugas.

"Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M. La Nea selaku Kasubsi Keamanan dan Ketertiban Lapas kelas III Dobo melaporkan bahwa Petugas Penjagaan Lapas kelas III Dobo telah siap untuk melakukan pengamanan menjelang dan pada saat Perayaan Idul Fitri,” kata Kalapas lagi.

Saat ini, kata Tiwery, petugas penjagaan juga dibantu oleh regu bantu yang terdiri dari pegawai staf yang dilaksanakan  berdasarkan surat edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan tentang Peningkatan Kewaspadaan selama kegiatan bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1442 M/2021. (Ete)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel