-->

Herman Tupan Harap Pemuda Tanimbar Berperan di Blok Masela


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Ketua Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Daerah Tanimbar Selatan (Tansel) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Pdt. Herman Tupan, M.Th berharap seluruh pemuda sebagai tulang punggung pembangunan mampu berperan aktif dalam beroperasinya Kilang Gas Alam Cair (LNG) Blok Masela.

“Mengawali konferda AMGPM VII telah menggagas study meeting dengan tema peran pemuda dalam pengembangan peluang dan tantangan Blok Masela,” ungkap dia pada Sabtu, 22 Mei 2021.

Tupan mengatakan kegiatan study meeting bertujuan untuk menyatukan gagasan pemikiran pemuda untuk memasuki pembukaan Konferda VII AMGPM Tanimbar Selatan (Tansel) pada Minggu, 23 Mei 2021 dengan menghadirkan Deputi I KSP Febri Tetelepta, M.Si, Anggota DPR RI Hendrik Lewerissa, SH., LLM dan Mercy Barens, ST, Bupati Tanimbar Petrus Fatlolon, SH., MH dan Ketua AMGPM Maluku Melkianus Sairdekut S.HUT.

“Narsum menyampaikan gagasan yang sama dan akan menjadi bagian memasuki konferda pergumulan sesuai tema besar GPM AMGPM yang akan digumuli selama 5 tahun kedepan,” katanya.

Tupan berharap hasil diskusi tersebut dapat menghasilkan satu semangat positif sesuai dengan Tema besar ‘Beritakanlah Tahun Rahmat Tuhan Telah Datang dan Kerjakanlah Keselamatananmu’ melalui pemulihan dan kebangkitan.

“Semoga kita memandang pengembangan Blok Masela sebagai tahun rahmat Tuhan itu telah datang, khususnya bagi kita di Tanimbar dan Study meeting dapat benar-benar memberikan kontribusi yang luar biasa bagi pengembangan AMGPM di daerah ini,” harap dia. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel