-->

Bodewin Wattimena Ungkap Kesiapan DPRD Maluku Jadi Tuan Rumah Pertemuan Sekwan Seluruh Indonesia

Bodewin Wattimena Ungkap Kesiapan DPRD Maluku Jadi Tuan Rumah Pertemuan Sekwan Seluruh Indonesia.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM - Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Maluku, Bodewin Wattimena mengungkapkan siap menjadi tuan rumah pelaksanaan forum koordinasi Sekwan se-Indonesia yang akan berlangsung Juni 2021 nanti.

Menurutnya, keputusan saat pelaksanaan kegiatan forum koordinasi Sekwan se-Indonesia tahun 2020 lalu di Yogyakarta telah diputuskan untuk menjadi tuan rumah selanjutnya yaitu di Sumatera dan Maluku.

"Hasil pertemuan tahun kemarin telah bersepakat untuk tuan rumah forum koordinsi sekwan selanjutnya yaitu di Provinsi Sumatera dan Maluku," jelas Sekwan.

Namun,  mengingat pada Februari 2021 kemarin, kegiatan ini dijadwalkan berlangsung di Sumatera, hanya saja karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 maka kegiatan tersebut tak dapat dilaksanakan.

Olehnya, Wattimena mengungkapkan. Sekretariat DPRD Maluku tetap siap menjadi tuan rumah yang baik bagi pelaksanaan kegiatan forum tersebut.

"Kita akan melakukan koordinasi dengan pimpinan forum apakah di Maluku yang dijadwalkan bulan Juni jadi dilaksanakan ataukah tidak.Karena, pada prinsipnya kita siap menjadi tuan rumah,” ungkapnya.

Dikatakan, untuk pelaksanaan kegiatan dimaksud dirinya masih harus berkoordinasi dengan pimpinan forum terkait jadi atau tidaknya kegiatan tersebut.

Dirinya juga menjelaskan bahwa, forumpertemuan ini hanya sebuah wadah untuk bersilaturahmi dan forum untuk merumuskan kebijakan-kebijakan yang terkait dengan tugas-tugas Sekretariat DPRD Provinsi se-Indonesia.(Ete)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel