-->

Billie Eilish Malas Unggah di Media Sosial Usai Heboh Pakai Korset di Vogue Inggris

Billie Eilish Malas Unggah di Media Sosial Usai Heboh Pakai Korset di Vogue Inggris.lelemuku.com.jpg

LOS ANGELES, LELEMUKU.COM - Billie Eilish mengatakan menjadi pusat perhatian dari banyak pengikutnya di media sosial sangat melelahkan. Jadi, ketika dia mengunggah foto-fotonya menggunakan korset yang dibuat untuk sampul majalah Vogue Inggris, dia sempat merasa terbebani dan agak ketakutan membagikan sesuatu di media sosial.

Dalam bincang-bincang dengan host acara televisi Stephen Colbert, Colbert mengatakan bahwa Eilish memecahkan rekornya sendiri setelah mengunggah foto itu di Instagramnya. Foto itu bikin heboh media sosial. Hanya dalam enam menit, dia sudah mendapat jutaan "like" dan komentar di unggahan itu.

Penyanyi "Bad Guy" itu mengakui bahwa perhatian itu membuat dia bersemangat. Namun, itu membuat dia merasa tidak ingin mengunggah di media sosial lagi.

"Saya merasa ingin mengunggah lebih banyak ketika lebih sedikit orang yang peduli. Dan sekarang semakin banyak orang yang peduli, itu seperti menakutkan bagi saya," kata dia.

Dia juga berbicara tentang perasaan "surealis" saat memecahkan rekor Instagram berulang kali dengan setiap posting berturut-turut.

Dalam wawancara tersebut, Eilish juga mengaku mengenakan wig Billie Eilish terakhir kali dia tampil di acara itu, dua bulan sebelumnya, untuk menutupi rambut pirangnya. Saat itu rambutnya sedang dalam masa transisi karena membutuhkan proses beberapa langkah untuk berubah dari hitam menjadi platinum. Wig rambut ikonik itu dipesan custom dari Amazon.

Meski sempat ketakutan, Eilish mengaku bangga dengan diri sendiri. Apalagi dengan rekaman single yang akan datang, "Your Power."

“Ada saat-saat dalam hidup ketika Anda harus diizinkan untuk merasa sombong tentang sesuatu…. Saya sangat bangga pada diri saya sendiri dengan lagu ini. "

Eilish juga merasa lebih percaya diri saat memamerkan kulit. Dia mengatakan kepada Vogue Inggris bahwa banyak orang yang munafik ketika ingin menunjukkan kulit, takut disebut murahan dan pelacur.

"Jika ya, maka saya bangga," kata dia. "Mari kita putar balik dan diberdayakan dalam hal itu. Menunjukkan tubuhmu dan menunjukkan kulitmu — atau tidak — seharusnya tidak mengurangi kehormatanmu," kata Billie Eilish. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel