-->

Beda Kisah Lucky Alamsyah dan Roy Suryo Terkait Serempet Mobil di Jalanan

Beda Kisah Lucky Alamsyah dan Roy Suryo Terkait Serempet Mobil  di Jalanan.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM  - Aktor Lucky Alamsyah dan Roy Suryo terlibat perselisihan karena peristiwa serempet mobil di jalanan. Keduanya menyampaikan kejadian itu sesuai versi masing-masing.

Lewat Instagram Story, Lucky Alamsyah memberitahu bahwa ada seorang mantan menteri berinisial RS yang menyerempet mobilnya pada Sabtu, 22 Mei 2021. Bukannya meminta maaf, orang tersebut justru marah-marah dan menunjuk ke arah dia, kemudian pergi.

Sementara versi Roy Suryo, dia sedang berada di dalam mobil yang dikemudikan oleh sopirnya. Menurut pengakuan sopir, saat itu ada mobil yang berada di sisi kiri, namun hendak berbelok ke kanan secara mendadak. Saat itulah terjadi saling serempet mobil.

Lucky Alamsyah mengunggah foto mobil dan pelat nomor kendaraan yang digunakan oleh Roy Suryo di Instagram Story "Ini mobil mantan menteri yang menyerempet lalu kabur. Si RS ini," tulisnya.

Menurut Lucky Alamsyah, mobil yang ditumpangi Roy Suryo dikejar dan kedapatan masuk ke tempat parkir stasiun televisi TV One. "Bukannya minta maaf, malah arogan di hadapan semua orang. Memalukan," tulis Lucky.

Dikonfirmasi Tempo.co, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, itu mengatakan justru mobil Lucky yang telah menyerempet mobilnya. "Saya ajak dia untuk menyelesaikan masalah ke kantor polisi terdekat, tapi dia nggak mau," kata Roy.

Roy yang mengaku sedang terburu-buru lantas mengajak Lucky untuk menyelasaikan persoalan ini di kantor TV One. "Di situ ada banyak saksi. Saya minta tolong satpam untuk telepon polisi," kata dia.

Roy Suryo mengatakan tak tahu siapa orang yang bersinggungan di jelan dengannya. Dia baru tahu setelah peristiwa ini viral di media sosial. "Saya tidak kenal siapa si Lucky Alamsyah," kata dia. (Yusuf Manurung | Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel