-->

Barnabas Orno Apresiasi Peletakan Batu Penjuru Gereja Silo Jemaat GPM Sehati


MASOHI, LELEMUKU.COM - Wakil Gubernur Maluku Barnabas Nathaniel Orno, menghadiri acara peletakan Batu Penjuru Gedung Gereja Silo Jemaat GPM Sehati, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, pada Rabu, (26/5/2021).

Di acara ini, turut hadir Wakil Bupati Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Marlatu. L. Leleury, Majelis Pekerja Harian Sinode GPM Sehati Pendeta H. Hetharie, sejumlah anggota DPRD Malteng, para pimpinan OPD lingkup Pemprov Maluku dan Pemda Malteng, Majelis Pekerja Klasis GPM Masohi, Pemneg Sehati, panitia pembangunan Gereja Silo Sehati, tokoh agama dan undangan lainnya.

Wagub dalam sambutannya mengatasnamakan pribadi dan Pemda Maluku memberikan apresiasi kepada panitia pembangunan gedung Gereja bersama seluruh Jemaat, yang tetap berkarya di saat Covid-19 tengah berlangsung dan tantangan lainnya.

"Saya meyakini sungguh, niat suci ini dapat terlaksana karena kasih Tuhan selalu menopang dan menyertai langkah-langkah kita," kata Wagub.

Wagub memandang, pembangunan Gereja ini membuktikan bila Jemaat setempat tetap eksis dalam proses pembinaan dan pembangunan iman, sebagai wujud panggilan dan tanggung jawab pelayanan umat kepada Tuhan untuk mencapai tujuan mulia.

"Melalui langkah awal dalam mensukseskan tujuan pembangunan Gereja Sehati ini, marilah kita melakukan sesuatu yang berarti untuk Tuhan, karena saya yakin sekecil apapun peran yang kita beri dengan kesungguhan dan kerelaan, pastinya mendatangkan sukacita Tuhan," pandangnya.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Malteng Marlatu. L. Leleury yang dalam sambutannya, juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan peletakan batu Gedung Gereja tersebut, serta mengucapkan selamat datang kepada Wagub Orno dan rombongan di Kota Masohi.

"Pembangunan gedung Gereja yang dimulai hari ini, menjadi momentum bersejarah dalam pergumulan Jemaat GPM Sehati, untuk tetap eksis dalam panggilan pelayanan yang bertumbuh dari waktu ke waktu.

Wabup berharap, seluruh jemaat tetap berpengharapan pada kemurahan Tuhan dan selalu menjaga keutuhan hidup sebagai orang basudara. Selalu bekerja sama dan merawat kekompakan untuk terus berpartisipasi mendukung program kerja pemerintah daerah demi kemajuan Maluku Tengah dan Provinsi Maluku kedepannya. (HumasMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel