-->

Babinsa Karatat Anjangsana Dengan Tokoh Agama di Masjid Babussalam

Babinsa Karatat Anjangsana Dengan Tokoh Agama di Masjid Babussalam.lelemuku.com.jpg

KARATAT, LELEMUKU.COM - Mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Desa Karatat, Koramil 1507-01/Larat Serka Yosepus Saa secara rutin menggelar anjangsana serta Komunikasi Sosial (Komsos). Sehingga perlu dijaga kegiatan anjangsana silahturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan segenap lapisan masyarakat di wilayah binaanya. Selasa (18/05/2021).

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh agama diwilayah Desa binaannya, merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka-pemuka agama.

Pada kesempatannya, Babinsa  Serka Yosepus Saa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada tokoh agama pada saat melaksanakan Ibadah maupun kegiatan sosial lainya saling monghormati dengan agama lainya dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil dan Polsek setempat.

"Hari ini (18-05) saya sengaja bersilahturahmi kepada para tokoh agama Islam di Masjid Babussalam, dua hari yang lalu saya sudah bersilahturahmi kepada para tokoh agama yang lain, semua saya lakukan untuk kebaikan bersama, menjaga dan mengamankan warga masyarakat diwilayah binaan. Sebagai aparat pemerintah harus berhati sabar dan ikhlas ,senantiasa menjaga lisan tutur kata yg sopan santun kepada siapapun dalam menjalankan tugas dan pergaulan," tutur Babinsa

Imam masjid Babussalam. Abdul Aziz Lina (64) mengucapkan terimakasih pada Babinsa sebagai aparat pemerintah sudah berkenan datang ke rumah dan bersilaturahmi.  

Ia berharap agar Babinsa senantiasa menjalin silaturahmi pada warga masyarakat agar di mudahkan rejeki, panjang umurnya dan menambah tali persaudaraan. (pendim1507)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel