-->

Arnold Ritiauw Sebar Cinta Kasih kepada Warga Binaan Lapas Ambon


AMBON, LELEMUKU.COM - Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw di damping Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151 Ibu Desy Arnold A.P. Ritiauw melaksanakan kegiatan kunjungan dan silatuhrahmi sekaligus berbagi tali asih kepada warga binaan lapas dalam rangka menyambut HUT Kodam XVI/Pattimura yang ke- 22 TA. 2021 bertempat Lapas kelas IIA Ambon dan Lapas kelas III perempuan, Desa Nania, Kecamatan Baguala Kota Ambon, Senin (10/05/2021).

Ikut dalam rombongan  Danrem 151/Binaiya ada  Kasrem 151/Binaiya Kol inf Prabowo Setiaji, Kasi Ter Korem 151/Bny Kol Inf Jocky Pesulima, Kasilog Korem 151/Biniya Kol Cba Agung Maryono, Kasdim 1504/Ambon Letkol inf.Fauth, Danramil 1504-01/Baguala Kapten Inf Abd. Wahab Tuahena. Dan disambut oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kls IIA Ambon yang diwakili oleh  Kasi binadik ,, pembinaan narapidana dan anak didik,, Bapak Meky patty S. Sos dan  Kasupa Bidang tata usaha Bpk Christy Tellu dan Kalapas kelas III Perempuan, Ibu Ellen M.Risakotta SH.,MH.,

Dalam Sambutannya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kls IIA Ambon diwakili  oleh Kasi binadik Meky patty S. Sos,  menyambut positif kegiatan ini, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap Warga Binaannya.

Sementara di lapas kelas III Perempuan Kalapas Ellen M.Risakotta SH.,MH. Saat di kunjungi danrem Mengatakan sangat berterimah kasih atas kunjungan Bapak Danrem yang ke 2 kalinya , kami menerima kunjungan ini dengan baik dan apa yang diberikan sekali lagi atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,  ini adalah bentuk perhatian bapak Danrem 151/ Binaiya  jangan dilihat seberapa besar yang di beri, tetapi arti dari pada kekeluargaan silaturahmi itu yang harus kita rasakan di dalam hati kita,”ucap ellen kepada warga binaannya.

Mendengar yang disampaikan para pimpinan Lapas, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A P Ritiauw menyatakan sangat merasa tersentuh, dirinya berharap warga binaan yang sudah menjalani masa hukuman bisa keluar dan berkumpul lagi bersama keluarganya.

“Kedepan warga binaan  bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Kami keluarga besar  Korem 151/Binaiya hadir untuk berbagi rasa dan kasih dengan warga Lapas. Dalam rangka menyambut hari jadi Kodam XVI / Pattimura, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat buat warga,” ungkapnya. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel