-->

Zaskia Sungkar Melahirkan, Dokter Bergetar Saat Dengar Irwansyah Lantunkan Azan

Zaskia Sungkar Melahirkan, Dokter Bergetar Saat Dengar Irwansyah Lantunkan Azan.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Salah satu dokter anak yang ikut membantu kelahiran Zaskia Sungkar, I Gusti Ayu Nyoman Partiwi alias dokter Tiwi. Dokter Tiwi merasa bergetar ketika mendengar suara azan yang dilantunkan oleh Irwansyah. "Hati ikut bergetar menyaksikan lahirnya sang malaikat kecil yang lama sekali ditunggu," kata Dokter Tiwi melalui akun Instagramnya pada 31 Maret 2021.

Dokter Tiwi membagikan momen saat Irwansyah melantunkan azan untuk sang buah hati. "Suara Adzan Sang Ayah @irwansyah_15 bergetar menyambut kelahiran #ukkasyamuhammadsyahki #Soulofbirth #Repost @irwansyah_15," kata Dokter Tiwi.

Dalam unggahan foto ini sebelum Zaskia Sungkar dilakukan operasi caesar, Zaskia mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh orang yang telah mensuport dan mendokannya. Foto/Instagram/zaskiasungkar15

Dalam salah satu unggahannya di Instastory highlight, dokter Tiwi mengatakan bahwa momen melahirkan adalah momen yang sangat menakjubkan. "Kelahiran itu sungguh teramat menakjubkan, mempesona, menggetarkan sanubari," kata dokter Tiwi.

Sebelumnya, Aktris Zaskia Sungkar melahirkan anak laki-laki pertamanya. Kabar bahagia itu diunggah sang suami, Irwansyah pada akun Instagramnya. "Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki anak baik , Qurrata a’yun nya mami papa yang nyusu nya nonstop," kata Irwansyah.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun ikut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada orang-orang yang sudah membantu persalinan itu. "Terima kasih banyak Dr @reinorambey , @drtiwi , @rsiabundajakarta , @morulaivf_jakarta, dan teman-teman semua yg belum pernah ketemu tapi doa nya luarrr biasa ," katanya.

Ia pun berterima kasih atas dukungan dan cinta yang tiada hentuk diberikan kepada keluar kecilnya. "Semoga Allah membalas setiap doa , ucapan manis , dan support kalian semua dengan pahala kebaikan dan keberkahan," kata Irwansyah.

Setelah 10 tahun pernikahan, Zaskia Sungkar melahirkan anak laki-laki yang sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 51. "MasyaAllah Tabarakallah , doain Ukkasya terus ya om tante," katanya Irwansyah. (Cantika| Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel