-->

Toyota Astra Luncurkan Mobil Listrik Mungil EV Smart Mobility di Bali

Toyota Astra Luncurkan Mobil Listrik Mungil EV Smart Mobility di Bali.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan proyek mobil listrik EV Smart Mobility di Nusa Dua, Bali. pada Rabu lalu, 31 Maret 2021

Proyek ini memberi kesempatan masyarakat setempat merasakan pengalaman berkendara mobil listrik.

Toyota menyiapkan tiga model mobil listrik dari total 30 unit yang disiapkan. Rinciannya, 20 mobil listrik Toyota Coms berbasis battery electric vehicle(BEV), 5 Toyota C+pod (BEV), dan 5 Toyota Prius plug-in hybrid electric vehicle (PHEV).

"Starting Rp 50.000 untuk transportasi dari poin A ke poin B, tapi kami mau bikin program khusus kerjasama dengan agen travel," kata Marketing Director TAM Anton Jimmy Suwandi seperti dikutip dari Bisnis.com pada hari ini, Kamis, 1 April 2021.

Mobil listrik murni baterai Toyota Coms dan C+pod dapat digunakan masyarakat dan turis Bali di dalam kawasan The Nusa Dua Bali dan sekitarnya.

Adapun, Prius PHEV untuk ulang-alik ke Bandara Ngurah Rai dan wilayah Bali.

Toyota juga melengkapi Toyota C+pod dan Toyota Prius PHEV dengan fitur Digital Key. Penggunanya dapat melakukan seluruh akses secara digital, mulai pemesanan, pembayaran, hingga akses membuka dan mengunci pintu mobil.

Menyalakan mobil listrik tersebut juga hanya dengan smartphone pengguna.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan proyek ekowisata ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman masyarakat Bali untuk merasakan lini mobil listrik Toyota.

Masyarakat Bali dapat mendatangi stasiun di depan central parkir The Nusa Dua, tepatnya di depan Bali Collection. Bisa juga datang ke stasiun di area pintu masuk Pulau Peninsula The Nusa Dua.

Proyek mobil listrik Toyota di Bali, EV Smart Mobility, juga dapat diakses secara digital melalui aplikasi mTOYOTA dan TRAC To Go. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel