-->

Tonny Tesar Lakukan Kunker Resmikan 2 Gedung Puskesmas di Yapen Utara

Tonny Tesar Lakukan Kunker Resmikan 2 Gedung Puskesmas di Yapen Utara.lelemuku.com.jpg

SERUI, LELEMUKU.COM –  Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos saat melakukan kunjungan kerja untuk meresmikan 2 gedung Puskesmas di Distrik Yapen Utara didampingi Forkompinda, mantan Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Drs. Muhamad Nawawi, Sekretaris Daerah Ir. Alex Nussy, MM., Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra, Erny Tania, S.IP., beserta para pimpinan OPD lainnya. (Senin, 29/03/2021).

Kunjungan kerja Bupati beserta rombongan kali ini sangat luar biasa, dimana bertepatan dengan musim buah durian yang merupakan salah satu Primadona hasil kekayaan alam yang dimiliki warga masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Tiba di kampung Yobi, distrik Yapen Utara, Bupati Tonny bersama rombongan langsung menikmati beragam durian yang ditawarkan oleh masyarakat. Tentu saja yang tak boleh terlewat adalah durian Mentega dan Durian Susu, dimana dua jenis durian ini paling diburu penggemarnya. “Mantap Rasanya” kata Bupati Tonny yang tak henti mengacungkan jempol tanda lezatnya durian tersebut.

“Di sini sangat luar biasa! Mau Menikmati durian seenak ini, anda semua harus datang ke Pulau Yapen dan silahkan nikmati sepuasnya. Kita warga Kepulauan Yapen harus bangga memiliki kekayaan alam yang luar biasa ini” kata Bupati Tonny.

Setelah menikmati lezatnya buah durian, Bupati Tonny beserta rombongan masing-masing memborong sejumlah tumpukan durian, yang diketahui memiliki kisaran harga pertumpuknya Rp. 50.000 dengan jumlah durian 6-8 buah dan Rp 100.000 dengan jumlah durian 8-12 buah. (humasyapen)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel