-->

TNI-POLRI Bersinergi Amankan Ibadah Menyambut Paskah di Boven Digoel

TNI-POLRI Bersinergi Amankan Ibadah Menyambut Paskah

BOVEN DIGOEL, LELEMUKU.COM - Komandan Kodim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan tinjau pengamanan pada rangkaian ibadah menyambut Paskah Bagi umat Kristiani, Bertempat di Gereja Khatolik St. Maria Bunda Hati Kudus Tanah Merah, Kampung Mawan, Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua. Kamis(1/4/2021).

Di sela-sela kegiatan Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan mengatakan kegiatan pengamanan ini untuk memastikan perayaan ibadah bagi umat Kristiani dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Lanjutnya, kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada para jemaat geraja yang sedang beribadah dan sebagai bentuk perwujudan kami TNI Polri dalam menjaga kondusivitas  di wilayah Kab. Boven Digoel.

"Kami bersama rekan rekan Polri juga melakukan pemeriksaan setiap kendaraan yang akan masuk dan barang-barang bawaan para jemaat turut di periksa guna memastikan tidak ada yang membawa barang berbahaya yang dapat menggangu pelaksanaan Ibadah". Ungkap Dandim 

TNI-POLRI Bersinergi Amankan Ibadah Menyambut Paskah

"Diharapkan dengan dilaksanakannya pengamanan, rangkaian kegiatan menyambut Paskah dari awal sampai selesai nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan, dari pihak yang tidak bertanggung jawa,b" tutupnya.(Pendim1711)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel