-->

Senjata Tanimbar Lakukan Pentas Seni untuk Donasi Bencana NTT


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Seniman Jalan Tanimbar (Senjata) yang terdiri dari komunitas anak muda kreatif seni di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menggelar panggung hiburan sederhana dengan konsep ‘Pentas Jalanan’ pada Kamis, 15 April 2021.

Ketua Team Senjata, Imanuel Kofit mengungkapkan kegiatan itu adalah bentuk kepedulian mereka atas duka bencana longsor dan banjir bandang yang menimpa Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akibat Siklon Tropis Seroja pada sabtu, 3 April hingga Jumat, 9 April 2021.


“Ini penggalangan dana aksi sosial berupa pangung hiburan guna membantu dan meringankan beban saudara dan saudari kita di NTT,” ungkap dia.

Sekretaris Team Senjata, Falens Taborat menyebutkan pihaknya sengaja memilih lokasi pentas di Taman Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) yang menjadi pusat hiburan di daerah itu.

Ia menambahkan hasil dari penggalangan dana akan langsung dikirimkan kepada masyarakat terdampak bencana di NTT.


Taborat pun mengucapkan terima kasih untuk masyarakat yang sudah berdonasi, para seniman muda yang menampilkan aksi sosial, diantaranya Rumah Tua Production, Zagosa, Bangsa A, Tahury Family, The Manizo, Delon dan Oyop si Rapper Cilik serta pedukung kegiatan Dr.Jack Distro, Rumah Tua Production, Komunitas Sormudi dan Lelemuku.com.

“Ini bentuk kepedulian kami, semoga terhibur. Dari seniman jalanan di Tanimbar untuk NTT. Terima kasih semua yang sudah berdonasi,” ucap dia. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel