-->

Ronald Tuhilatu Jamin Beras Jelang Idul Fitri 1442 H Tersedia


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Bulog Sifnana di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Ronald Daniel Tuhilatu dengan wilayah kerja hingga ke Maluku Barat Daya (MBD) memastikan kebutuhan pangan selama Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 Masehi (M) terpenuhi.

"Stok beras masih sangat menguat untuk melayani kebutuhan pangan masyarakat di dua daerah ini hingga 6 bulan depan", kata dia pada Jumat, 23 April 2021.

Tuhilatu mengatakan stok beras tersedia saat ini sebanyak 716 ton. Ia menjamin ketersediaan pangan di daerah karena akan selalu ada pasokan dari pusat.

Pihaknya selalu melayani masyarakat dengan beras per kilonya seharga Rp.10.000 dan per karung 50 Kg dengan harga Rp.500.000.

Ia mengajak setiap warga Tanimbar yang ingin membutuhkan Sembilan Bahan Pokok (Sembako), seperti beras, gula dan minyak goreng bisa langsung berkunjung di gudang Bulog Sifnana dengan alamat pertigaan Tugu Sifnana di Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel).

“Kami siap layani dan memberi jaminan akan ketersediaan stok beras,” ajak Tuhilatu. (tifatanimbar.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel