-->

Razman Nasution Nilai Kubu KLB Demokrat Deli Serdang Kena Virus Halusinasi

Razman Nasution Nilai Kubu KLB Demokrat Deli Serdang Kena Virus Halusinasi.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Pengacara Razman Nasution membantah tudingan dirinya terkena virus lemah gairah sehingga mundur dari posisi Ketua Advokasi dan Hukum DPP versi KLB Demokrat. Tudingan lemah gairah itu sebelumnya dilontarkan oleh juru bicara kubu KLB Deli Serdang, Muhammad Rahmad.

"Saudara Rahmad dia tidak tahu, jadi Anda enggak usah statement yang Anda tidak tahu, apalagi dengan mengatakan saya terkena virus kurang gairah," kata Razman ketika dihubungi, Sabtu, 3 April 2021.

Juru bicara Demokrat KLB Deli Serdang, Muhammad Rahmad, mengatakan pihaknya menghargai keputusan Razman. Namun ia mengatakan apa yang dilakukan kubu Moeldoko memang perlu energi ekstra dan antibodi politik kuat.

Rahmad mengatakan sudah berjuang mengembalikan Demokrat menjadi partai yang demokratis, terbuka, dan untuk kesejahteraan rakyat. "Mana yang tidak kuat akan mudah terserang virus lemah gairah dan terseleksi secara alamiah," kata Rahmad.

Razman justru menyebut kubu Moeldoko terkena virus halusinasi. Ia mengatakan selama masih ada Nazaruddin dan Darmizal, tujuan menyelamatkan Partai Demokrat dan demokratisasi di partai mercy itu hanya angan-angan.

Menurut Razman, keberadaan Nazaruddin sebagai mantan terpidana korupsi menjadi beban partai. Ia juga menyebut Nazaruddin dan Darmizal terlalu mendominasi urusan di kubu Moeldoko. "Saya jadi tidak gairah karena mereka itu. Saya justru melihat ada halusinasi yang terbangun di dalam," kata dia.

Razman mengaku pernah ribut dengan Darmizal dan Nazaruddin masalah kewenangan. Dia mengatakan kubu Moeldoko selama ini menuding adanya amputasi kewenangan di kubu Agus Harimurti Yudhoyono, padahal hal itu justru terjadi di pihak KLB Demokrat. "Saya merasakan ada amputasi kewenangan-kewenangan saya," ucapnya. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel