-->

Razman Arif Nasution Sebut Muhammad Nazaruddin Jadi Beban Moeldoko

Razman Arif Nasution Sebut Muhammad Nazaruddin Jadi Beban Moeldoko.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Pengacara Razman Arif Nasution mengemukakan ketidakcocokannya dengan Muhammad Nazaruddin yang kini berada di barisan KLB Demokrat. Razman menyebut Nazaruddin akan menjadi beban bagi kepemimpinan Moeldoko.

"Kenapa saya katakan beban partai, Nazaruddin itu kan mantan narapidana kasus korupsi, kasus Hambalang dan lain-lain," kata Razman ketika dihubungi, Sabtu, 3 April 2021.

Razman mengaku banyak yang bertanya kepadanya apakah Nazaruddin yang membiayai Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara. Razman menyebut bantuan Nazaruddin tidaklah seberapa.

"Dia hanya bantu lima juta ribut ke mana-mana medianya. Di dalam sok tahu, sok mengatur," ujar Razman.

Salah satunya, kata Razman, Nazaruddin melarang kubu Moeldoko menghadiri persidangan tanggal 30 Maret lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dalam persidangan itu, Partai Demokrat menggugat sepuluh orang anggota kubu Moeldoko atas perbuatan melawan hukum.

Menurut Razman, larangan Nazaruddin untuk menghadiri persidangan itu justru merugikan para tergugat. Ia mengatakan ada batas waktu 60 hari dalam sengketa partai politik. "Akhirnya hakim menunda sidang ke 13 April, itu kan rugi dua minggu," kata Razman.

Razman Arif Nasution menyatakan mundur dari jabatan Ketua Advokasi dan Hukum DPP versi KLB Demokrat. Keputusan mundur itu dia umumkan pada Jumat kemarin, 2 April 2021. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel