-->

Noah Green Pria Kulit Hitam Lakukan Serangan di US Capitol, Seorang Polisi Tewas

Noah Green Pria Kulit Hitam Lakukan Serangan di US Capitol, Seorang Polisi Tewas.lelemuku.com.jpg

WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Seorang petugas Kepolisian US Capitol tewas dan lainnya cedera setelah seseorang menabrakkan mobilnya ke barikade polisi di luar gedung Capitol pada Jumat sore, kata penjabat kepala departemen Yogananda Pittman.

Pittman mengatakan petugas yang tewas itu bernama William 'Billy' Evans. Ia sudah bertugas di US Capitol, Amerika Serikat, selama 18 tahun di divisi First Responder Unit.

"Dengan kesedihan yang mendalam saya berbagi berita meninggalnya Petugas William 'Billy' Evans sore ini dari cedera yang dideritanya setelah serangan di Barikade Utara oleh seorang penyerang," kata Pittman dikutip dari CNN, Sabtu, 3 April 2021.


Pittman mengatakan setelah menabrakkan kendaraannya ke barikade polisi di Constitution Avenue, pelaku mengacungkan pisau. Pelaku lalu ditembak hingga tewas oleh petugas lainnya.

Sumber penegakan hukum federal dan lokal mengatakan kepada CNN bahwa tersangka penabrak barikade US Capitol telah diidentifikasi sebagai Noah Green, pria berkulit hitam asal Indiana, AS. Satu sumber federal mengatakan kepada CNN bahwa dia berusia 25 tahun.

Hingga kini polisi masih menyelidiki motif Green melakukan serangan ke US Capitol. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel