-->

Moeldoko Klaim Tak Pernah Mengemis Jabatan, Apalagi Gadaikan Perjuangan

Moeldoko Klaim Tak Pernah Mengemis Jabatan, Apalagi Gadaikan Perjuangan.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Kepala Staf Presiden Moeldoko mengatakan tak pernah berpolitik dengan cara meminta-minta jabatan. Ia mengatakan sekarang ini ada orang-orang yang mencari perhatian dengan mengorbankan jiwa nasionalisme.

"Saya tidak pernah mengemis untuk mendapat pangkat dan jabatan, apalagi menggadaikan yang selama ini saya perjuangkan," katanya lewat video di Instagram TV, Selasa, 30 Maret 2021.

Moeldoko mengatakan keputusannya menerima pinangan Kongres Luar Biasa Demokrat sebagai ketua umum adalah untuk menjalankan hak politiknya.

Ia mengatakan harus menjaga demokrasi seperti yang sudah dilakukan ketika masih aktif di militer. "Tugas besar sebagai panglima adalah menjaga stabilitas dan mengawal jalannya demokrasi yang dinamis," katanya.

Mantan Panglima TNI ini menuturkan konsisten dan rela mempertaruhkan diri untuk membela Pancasila dan Merah Putih. Dia mengklaim bakal berdiri untuk memimpin meruntuhkan siapa pun yang berusah merusak ke-Indonesiaan.

"Saya konsisten, saya rela mempertaruhkan leher saya untuk terus menegakkan Pancasila dan berkibarnya Merah Putih," ucap Moeldoko. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel