-->

Kinerja BRI Saumlaki Tahun 2020 Capai 100 Persen


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Saumlaki dengan wilayah kerja di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Maluku Barat Daya (MBD), Provinsi Maluku, Fuaad Fauzi. Ia menyatakan kinerja tahun 2020 pihaknya lebih dari 100 persen.  

“Saya bertugas disini sejak Agustus 2020. Secara prinsip total tahun 2020, Alhamdulilah secara keseluruhan dengan unit diatas 100,4 persen,” kata dia kepada Lelemuku.com pada Jumat, 23 April 2021.

Fauzi mengungkapkan secara global pengaruh COVID-19 pun dirasakan pihaknya, apalagi dengan adanya imbauan kerja dari rumah oleh pemerintah pusat.

“Dari total kinerja kami baik dan bagus. Kami tetap melakukan penyesuaian dengan keadaan mewabahnya corona pada Maret 2020. Rata-rata ada revisi dan kinerja kami tercapai semua,” ungkapnya.

Fauzi menargetkan kinerja yang lebih baik di tahun 2021. Dalam pemulihan ekonomi, BRI tetap berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam menggerakkan roda perekonomian di dua daerah yang berbatasan dengan Australia tersebut.

“Di tengah pandemi kami tetap komitmen membantu masyarakat untuk menggerakan roda perekonomian, baik melalui tabungan, giro dan depsito serta pinjaman,” tutupnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel