-->

John Banua, Dominggus Rumaropen dan Arief Situmeang Pimpin Razia Kamtibmas di Wamena

John Banua, Dominggus Rumaropen dan Arief Situmeang Pimpin Razia Kamtibmas di Wamena

WAMENA, LELEMUKU.COM - Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM bersama Bupati Jayawijaya John R. Banua, SE, M.Si dan Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Inf. Arief Budi Situmeang memimpin langsung pelaksanaan razia gabungan dalam rangka Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua. Selasa (06/04/2021) pagi.

Kegiatan ini dilakukan di empat lokasi yang berbeda yakni di Sinakma, Honai Lama, Potikelek dan Pasar Jibama dengan sasaran masyarakat yang membawa alat tajam serta kendaraan bermotor yang dicurigai sebagai hasil tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Kapolres menyatakan bahwa dalam pelaksanaan razia ini, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa 8 (delapan) bilah Sajam, 26 unit Ranmor R2 tanpa kelengkapan kendaraan, 2 (dua) unit Ranmor R2 yang merupakan hasil Curanmor serta 5 (lima) orang pemilik Sajam.

“Razia gabungan kali ini kita melibatkan TNI dari Kodim 1702/Jayawijaya serta Sat Pol PP Kabupaten Jayawijaya guna menjaga serta pemeliharaan situasi Kamtibmas di Jayawijaya tetap aman dan kondusif,” pungkas Kapolres.

Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas karena situasi aman adalah kebutuhan bersama untuk itu masyarakat untuk tidak membawa alat tajam saat bepergian di dalam Kota Wamena.(Humaspolresjayawijaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel