-->

Jimy Watumlawar Diminta Tingkatkan Sektor Pertanian Masyarakat Tanimbar


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon melantik Jimy A. Watumlawar sebagai Kepala Dinas Pertanian di Loby lantai 2 Kantor Bupati pada Selasa, 6 April 2021.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tanimbar Nomor 821.22-94-Tahun 2021 tertanggal 5 April 2021. Kegiatan itu dihadiri oleh para Staf Ahli, Asisten dan Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanimbar.

“Masyarakat di Tanimbar hidup dan menaruh harapan pada sektor pertanian dan sektor perikanan, karena bersentuhan langsung dengan masyarakat kecil yang tinggal di desa-desa, dusun-dusun dan  tnyafar-tnyafar,” sebut Fatlolon.

Ia meminta Jimy Watumlawar untuk bisa memprogramkan kegiatan-kegiatan yang tepat sasaran, menyentuh, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan sektor pertanian.

Selain itu, Fatlolon berharap Dinas Pertanian melakukan konsolidasi secara internal agar team work di internal betul-betul solid, sehingga proram-program yang dilaksanakan dapat berhasil dan  berdampak positif bagi masyarakat.

“Hal ini perlu menjadi fokus utama Kepala Dinas Pertanian karena masyarakat membutuhkan pendampingan, membutuhkan peralatan, bibit dan sebagainya, bahkan mereka sedang menunggu pelayanan dari Dinas Pertanian,” pinta Fatlolon. (HumasTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel