-->

Ifan Seventeen Akhirnya Melamar Citra Monica, Siap Menikah Usai Lebaran 2021

Ifan Seventeen Akhirnya Melamar Citra Monica, Siap Menikah Usai Lebaran 2021.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Ifan Seventeen melamar kekasihnya, Citra Monica pada Selasa, 6 April 2021. Mereka tengah mempersiapkan pernikahan yang akan berlangsung setelah Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2021.

Ifan Seventeen mengatakan persiapan pernikahannya sudah 60 sampai 70 persen. Hanya saja, dia dan Citra Monica belum memutuskan tempat akad nikah dan resepsi karena harus memperhatikan protokol kesehatan. "Kami belum menentukan tempatnya di mana karena terkait penerapan protokol kesehatan," kata Ifan setelah acara lamarannya di kanal YouTube Star Story.

Ifan dan Citra juga belum bisa memastikan tanggal pernikahan mereka. Namun keduanya memastikan acara istimewa itu berlangsung setelah Hari Raya Idul Fitri 2021. "InsyaAllah akhir Mei atau awal Juni 2021," katanya.

Pertimbangan tanggal tersebut, menurut Ifan Seventeen, berkaitan dengan putri semata wayangnya dari pernikahan pertama bersama Ghea Astrid Gayatri, Rania Dzaqira, yang saat sedang belajar di pesantren. Ifan ingin Rania datang sehingga tanggal penikahan harus disinkronkan dengan jadwal liburnya.

Hubungan Citra Monica dengan Ifan Seventeen sempat dibumbui kabar tak sedap. Bermula dari aksi penggerebekan pria yang disebut Citra sebagai mantan suaminya. Ketika itu mereka belum bercerai secara hukum negara. Model asal Bandung itu pernah menikah dengan seorang dokter kebidanan.

Ifan Seventeen yang kini berusia 37 tahun kembali mencuri perhatian netizem saat memposting foto bersama Citra Monica dengan caption yang menyentuh hati yang membacanya. Instagram/@citra_monica

Diketahui Citra tinggal bersama anak perempuannya, adapun dokter itu bersama anak lelakinya dan telah menikah lagi. Citra mengatakan penggerebekan itu tidak berdasar karena Ifan Seventeen datang ke apartemennya untuk menumpang salat.

Sementara Ifan Seventeen pernah menikah dengan Ghea Astrid Gayatri dan Dylan Sahara. Dia menikah dengan Ghea pada 2006 dan berpisah enam tahun kemudian. Pria bernama asli Riefian Fajarsyah ini kemudian menikah dengan Dylan Sahara pada 2016.

Tragedi tsunami di Tanjung Lesung, Banten, pada 22 Desember 2018 membuat Ifan Seventeen kehilangan istri dan rekan-rekan band-nya. Tersisa Ifan di band Seventeen yang masih hidup.

Kini Ifan Seventeen akan menyambut fase kehidupan baru dengan Citra Monica. Pada Jumat, 7 Januari 2021, dia menantang Citra Monica mau menerima cintanya yang tinggal setengah, lantaran sebagian hilang terbawa tsunami yang merenggut nyawa istrinya, Dylan Sahara. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel