-->

Diduga Mabuk, Pengendara Fortuner Tabrak Motor dan Ancam Warga dengan Pistol


DUREN SAWIT, LELEMUKU.COM - Sebuah Mobil Toyota Fortuner dengan pelat nomor B 1672 SJV  yang dikendarai oleh seorang pria terlibat kecelakaan dengan pengendara motor Vario AD 2471 ASF  di  Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021) dini hari.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat pengendara pria dengan ciri ciri baju hitam, memakai kaca mata dan jam tangan, berbicara di dalam mobil dan memegang senjata api laras pendek (Pitsol) sambil mengacungkan pistol ke warga.

"jalan aja, gua jalan aja ya, ya" kata pria pengendara Fortuner.

Warga yang juga sebagai saksi yang merekem video berdurasi sekitar 1 menit itu membalas ucapannya

"Ya lu, jalan pak, jalan iya jalan, Cabut-cabut, urusan sama polisi besok, urusan sama polisi besok ya," kata pria yang merekam video tersebut.

Dari kesaksian warga yang menjadi saksi diketahui lengendara mobil Fortuner diduga di bawah pengaruh alkohol sehingga menabrak pengendara motor yang melintas dari arah jembatan kelurahan empat yang sedang menyala lampu hijau di persimpangan traffic light.

"Pengemudi mobil Fortuner tidak kabur dan dia justru malah menantang warga dengan mengeluarkan pistol. Dia merasa tidak terima setelah nabrak, ngakunya tinggal di Permata Hijau," kata seorang warga bernama Joni. Dikutip dari Sindonews.com Jumat.

Saat ini kasus ini sedang didalami pihak kepolisian Polda Metro Jaya.(Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel