-->

Bibiana Fenanlampir Lantik Enam Ketua TP-PKK Desa di Tansel

Bibiana Fenanlampir Lantik Enam Ketua TP-PKK Desa di Tansel

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Bibiana Fenanlampir melantik enam Ketua TP-PKK Desa Periode 2021 hingga 2027 pada Kamis, 23 April 2021.

Keenam Ketua TP-PKK tersebut adalah Rely Kenjapluan di Desa Lauran,  Kristina Nusatjasi di Kabiarat, Leonila Lamere di Ilngei, Naitinjel Bertha Nusmese di Lermatan, Agustina Solarbesain di Latdalam dan Maria Fenanlampir di Wowonda.

Ia berharap keenam ketua TP-PKK Desa dapat mendukungnya dalam 10 program PKK, diantaranya penghayatan dan pengamalan pancasila, gotong royong, pangan, sandang, perumahan dan tatalaksana rumah tangga, pendidikan dan keterampilan, keehatan, pengembangan kehidupan berkoperasi, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat hingga ke dalam keluarga.

“Saya percaya semua mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya,” harap Bibiana.

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Ketua TP-PKK Tanimbar, Joice Fatlolon Pentury. Sebelumnya di kesempatan yang sama, Joice melantik Bibiana sebagai Ketua TP-PKK Tansel.  

“Jadikan keluarga sebagai contoh teladan melakukan 10 program PKK menuju keluarga yang sehat, sejahtera lahir dan batin serta bertaqwa kepada Tuhan,” pinta Joice.


PKK merupakan wadah partisipasi masyarakat yang terus dikembangkan demi terwujudnya keluarga sehat, sejahtera, bahagia, aman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta sebagai upaya untuk memandirikan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat perlu terus ditingkatkan dan dikembangkan berdasarkan 10 program PKK. (Laura Sobuber)  


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel