-->

Berlanjut ke Yonarmed 1 Roket AY 1/2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad Laksanakan Kunker

Berlanjut ke Yonarmed 1 Roket AY 1/2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad Laksanakan Kunker

MALANG, LELEMUKU.COM - Rangkaian kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, berlanjut dengan mengunjungi Markas Yonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad, Singosari, Malang. Jawa Timur. Kamis (22/4/2021).

Danyonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P. menyambut kedatangan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan di Gerbang Utama Yonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad. Kegiatan Pangdivif 2 Kostrad di satuan ini diawali dengan paparan satuan oleh Danyonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad dilanjutkan menyaksikan Demonstrasi penembakan Astros.

Berlanjut ke Yonarmed 1 Roket AY 1/2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad Laksanakan Kunker

Selanjutnya, Pangdivif 2 Kostrad melaksanakan peninjauan pangkalan dalam rangka melihat secara riil kondisi perumahan dan perkantoran yang ada di Yonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad. 

Usai melaksanakan peninjauan, Pangdivif 2 Kostrad bergerak menuju Garasi Astros untuk memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit guna mengetahui secara langsung apa yang menjadi kendala yang dihadapi oleh prajurti dalam pelaksanaan tugasnya di satuan.

Dalam arahannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, kunjungan ini merupakan momen untuk dapat berkomunikasi langsung  dan memperkenalkan diri serta bersilaturahmi khususnya di Yonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad, sekaligus mengetahui kondisi nyata satuan ini.

“Untuk itu saya mengajak Komandan Batalyon dan seluruh keluarga besar Yonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad untuk senantiasa bersama-sama menjaga satuan ini, dekat dengan rakyat, memiliki sifat sebagai prajurit pejuang dan handal demi mengharumkan satuan Kostrad serta selalu laksanakan pembinaan personel dan materil serta ketersediaan sarana latihan guna menunjang tugas pokok TNI Angkatan Darat kedepan,” ujarnya.

Berlanjut ke Yonarmed 1 Roket AY 1/2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad Laksanakan Kunker

“Banggalah dan bersyukurlah menjadi prajurit Yonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad yang mengawaki Alutsista yang sangat canggih dan modern saat ini banyaklah belajar dan berlatih dengan menguasai teknologi, sehingga pelaksanaan tugas pokok di satuan dapat berjalan dengan maksimal serta profesional,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.(Pendiv2kostrad)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel