-->

Barcelona Tundukkan Getafe 5-2, Atletico Kalahkan Huesca 2-0

Barcelona Tundukkan Getafe 5-2, Atletico Kalahkan Huesca 2-0.lelemuku.com.jpg

MADRID, LELEMUKU.COM - Kompetisi Liga Spanyol pekan ke-32 pada Jumat dinihari WIB, 23 April 2021, menampilkan hasil: Barcelona vs Getafe 5-2 dan Atletico Madrid vs Huesca 2-0.

Barcelona mampu menang 5-2 saat menjamu Getafe di Camp Nou. Lionel Messi memborong dua gol, sedangkan gol Barcelona lain dicetak Ronald Araujo, Antoine Griezmann (penalti), dan Sofian Chakla (bunuh diri). Adapun gol Getafe diceploskan Clement Lenglet (bunuh diri) dan Enes Unal (penalti).

Ini menjadi kebangkitan bagi Barcelona seusai dikalahkan Real Madrid 2-1. Mereka pun kembali naik ke posisi ketiga klasemen dengan nilai 68. Getafe berada di posisi ke-15 dengan nilai 31.

Pada laga lain, Atletico Madrid berhasil menang 2-0 atas Huesca di Estadio Wanda Metropolitano dan kembali menggeser Real Madrid dari puncak klasemen.
Gol Atletico dicetak oleh Angel Correa di babak pertama dan Yanick Fereira Carrasco di babak kedua.

Kemenangan ini membuat Atletico mampu merebut kembali puncak klasemen yang sehari sebelumnya sempat diduduki Real Madrid. Mereka mengemas 73 poin dari 32 laga, unggul tiga poin atas rival sekotanya itu. Sedangkan Huesca masih harus berada posisi ke-18 dengan 27 poin. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel