-->

Bank Modern Express Jadi Solusi Tepat Selama Ramadan di Tanimbar


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Kantor Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Modern Express Cabang Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Denny Roby Toisuta mengungkapkan pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada ribuan nasabah di tengah adaptasi pemulihan dari wabah pandemi Virus Corona (COVID-19).

“Kami adalah bank yang dinyatakan sehat meskipun di tengah pandemi. Pelayanan di Tanimbar, kami tetap mempertahankan kestabilan dan hasilnya sangat memuaskan, seperti slogan kami ‘Solusi yang Tepat’,” ungkap dia di ruang kerjanya kepada Lelemuku.com pada Selasa, 13 April 2021.  

Toisuta menyebutkan selama Bulan Ramadan 1142 Hijriah (H)/2021 Masehi (M) pihaknya memberikan promo bagi para nasabah tergantung nominal kredit dari Rp.50 Juta hingga Rp.350 Juta berupa vocher tabungan dan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Promo Bagi-Bagi Tunjangan Hari Raya (THR) berupa undian berhadiah sepeda motor, mesin cuci, televisi, tabungan bagi 10 pemenang yang diundi di Kantor Pusat BPR Modern Express Ambon.

Pihaknya juga memberi promo Tabungan Solusi dengan menawarkan blokir tabungan nominal khusus sesuai keinginan nasabah yang ingin memperoleh emas atau telepon genggam selama jangka waktu satu tahun.


"Promo-promo ini selalu rutin kami lakukan pada saat jelang Idul Fitri dan Natal. Promo tabungan solusi sudah kami lakukan pada bulan Januari hingga Maret 2021 ini, antusias masyarakat sangat tinggi. Nanti akan kami lakukan kembali,” kata Toisuta.

Ia pun mengajak masyarakat Tanimbar untuk menggunakan jasa layanan perbankan BPR Modern Express dengan jangka waktu fleksibel sesuai kebutuhan nasabah dan proses pengajuan hingga pencairan kredit mudah serta cepat dalam sehari.

Tiga produk utama, yaitu Kredit, Deposito dan Tabungan serta kredit konsumsi dalam bentuk Kredit Pegawai, Kredit Pensiun dan Kredit Kedaraan Bermotor.

Kredit Modal Kerja, diantaranya Kredit Super Mikro, Kredit Usaha dan Kredit Guna Usaha serta perhimpunan dana dari masyarakat berupa Tabungan dan Deposito dalam bentuk Deposito Modern, Tabungan Solusi, Tabungan Ku dan Simpanan Pelajar (Simpel).

“Saya mengajak kalangan PNS, pensiunan dan seluruh masyarakat supaya kita sama-sama hadir membangun kabupaten ini. Kehadiran kami untuk menjangkau kebutuhan masyarakat Tanimbar melalui kantor cabang di Saumlaki atau kantor kas di Larat dan Selaru. Kami pun akan membuka satu kantor kas di Seira,” ajak  Toisuta.

BPR Modern Express tergabung dalam Group Modern Multiartha dengan visi menjadi bank yang bertumbuh, sehat dan mandiri dengan pelayanan prima bagi masyarakat untuk menunjang pertumbuhan ekonomi Maluku dan misi dapat menghimpun dana dari masyarakat untuk menunjang pertumbuhan ekonomi rakyat Maluku.

Setelah itu membangun sumber daya manusia (SDM) Bank Modern Express yang berkompetensi dan handal, terus berinovasi sesuai dengan perkembangan pasar dan kebutuhan nasabah agar menjadi Bank yang unggul dan diperhitungkan, melakukan investasi di bidang informasi dan teknologi untuk mendorong pertumbuhan usaha Bank BPR Modern Express, serta menjalankan usaha BPR secara pruden sesuai dengan regulasi yang ditetapkan.

Di wilayah Maluku, Bank Modern Express ini berdiri pada tahun 1988, di kota Ambon. Dalam kurun waktu 3 dekade,  bank ini telah melebarkan sayap dan membuka kantor di seluruh kabupaten di Provinsi Maluku,  diantaranya Kantor Cabang di Tual, Namlea, Masohi, Piru, Saumlaki, Namrole, Dobo, Bula dan Tiakur. Serta Kantor Kas di Passo, Elat, Gemba, Larat dan Selaru. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel