-->

Aura Kasih Ungkap Kelegaannya Usai Bercerai dengan Eryck Amaral

Aura Kasih Ungkap Kelegaannya Usai Bercerai dengan Eryck Amaral.lelemuku.com.jpg

 JAKARTA, LELEMUKU.COM - Setelah perceraiannya dengan Eryck Amaral dinyatakan sah, selebritis Aura Kasih mengatakan dirinya lega dan ingin menata hidup terlebih dulu.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai keduanya secara verstek lantaran Eryck Amaral tidak diketahui keberadaannya selama 4 bulan pemanggilan. Eryck juga pada sidang perdananya tak hadir maupun pihak kuasa hukumnya.

"Aku ingin fokus menata hidup dulu. Kan ini lagi beradaptasi mau ngapain gitu," kata Aura Kasih saat ditemui usai sidang pada Rabu (28/4/2021).

Ia menegaskan sudah mantap bercerai dan yakin untuk tak melanjutkan rumah tangganya dengan Eryck Amaral yang menghilang dan tak berkomunikasi dengannya sejak 1 tahun yang lalu. Komunikasi yang awalnya masih terjalin, lama-lama pun hilang. Kini, keduanya sudah tak lagi saling berhubungan.

"Aku saja sudah menggugatnya dari bulan Desember. Sudah yakin. Aku enggak pernah minta dan dia enggak pernah kirim juga. Jadi, ya sudahlah enggak apa-apa," ujar dia.

Meski begitu, pelantun lagu Mari Bercinta itu dengan santai menjawab dirinya memang tak mencari Eryck Amaral. Ia mengaku tak bisa memaksakan kehendak Eryck Amaral, jika memang tidak ingin pulang ke rumah.

"Sudah tidak ketemu hampir setahun lebih ya. Nggak komunikasi, sudah sampai lupa, sudah jarang WhatsApp-an, nggak pernah hubungan juga. Saya juga nggak perlu mencari dia sih, ya sudahlah. Kalau gitu kan berarti aku juga nggak bisa maksa ya. Balik lagi ke orangnya, kalau memang karakternya seperti itu, ya sudah," tambah Aura Kasih.

Selain itu, Aura Kasih tak membahas perihal harta gono-gini. Ia juga menegaskan tetap santai dengan urusan hak asuh anaknya.

Terkait tuntutan nafkah, Aura Kasih juga tidak membahasnya. Aura Kasih dalam hal ini hanya mementingkan perceraiannya saja. Sebab ia tak mau pusing dan ribet mengurusi nafkah yang harus ia dapatkan dari Eryck Amaral.

"(Tuntutan nafkah) Nggak. Aku yang penting selesai saja dulu. Aku sih ya rezeki itu di tangan Allah, maksudanya semuanya ada bagiannya. Nggak perlu khawatirlah sama rezeki menurut aku, untuk Bella (anaknya) sendiri ada rezekinya masing-masing. Jadi nggak perlu harus ribet dengan itu," tutupnya.

Menurutnya, selama dia masih mampu menafkahi anak semata wayangnya maka tak akan meminta dari mantan suaminya tersebut.

"Selama masih bisa buat anak, apa sih yang enggak," kata Aura Kasih.

Disinggung soal nafkah terakhir yang diberikan Eryck untuknya, pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan itu mengaku tak mengingatnya.

"Sudah lupa saya," tutur Aura Kasih.

Sejauh ini pemain film Arini tersebut juga belum mau membuka hatinya untuk pria lain. Sebab ia memikirkan kondisi mental anaknya, Arabella W Amaral, jika harus segera berganti pasangan.

"Terus Bella kan sudah beranjak besar kayak pendidikan dia seperti apa, jadi harus nata dulu fokus ke situ dulu aja," sambungnya. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel