-->

Andreas Dhewo Pimpin Kenaikan Pangkat 23 Anggota Lanud Pattimura


AMBON, LELEMUKU.COM - Bertempat di Lapangan Upacara Lanud Pattimura, dilaksanakan apel khusus kenaikan pangkat bagi Perwira, Bintara dan Tamtama periode 1 April 2021, yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han). Dihadiri oleh seluruh perwira, bintara, tamtama dan PNS Lanud Pattimura. (Kamis, 1-4-2021).

 
Dalam amanat Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han), mengucapkan “Selamat”, serta turut berbangga dan berbahagia. Semoga kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut, menjadi motivasi yang lebih baik dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.

 
Disamping itu Danlanud Ptm menekankan, “Jangan cepat berpuas diri dengan kenaikan pangkat ini, kalian dituntut tanggungjawab yang lebih besar, loyalitas yang lebih tinggi serta kinerja yang lebih baik lagi. Jadikan teladan dan contoh yang baik untuk lingkungan kerja disekitar kita” tegasnya.

 
23 anggota Lanud Pattimura yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 April 2021, terdiri dari 1 Perwira, 5 Bintara, 17 Tamtama.

 
Lebih lanjut Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo berpesan kepada para anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, “Jadikanlah kenaikan pangkat tersebut sebagai momentum dalam meraih sebuah keberhasilan, yang didalamnya tersimpan tantangan dan tuntutan yang harus dipenuhi dengan segenap rasa tanggung jawab, profesional, tulus serta ikhlas dalam pelaksanaannya. Perlu kalian pahami juga, bahwa kenaikan pangkat yang telah kalian dapatkan adalah berkat dukungan serta doa yang tulus dari keluarga dan orang tua kalian. Karena keluarga merupakan motivasi yang baik dalam kedinasan. Hindari hal-hal yang bersifat negatif yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, satuan asal serta institusi” pungkasnya menutup amanat.

 
Selama pelaksanaan Apel Khusus kenaikan pangkat tetap dilaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (LanudPattimura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel