-->

Andika Hazrumy Berduka Atas Wafatnya Tokoh Ulama Asal Banten, Abuya Uci

Andika Hazrumy Berduka Atas Wafatnya Tokoh Ulama Asal Banten, Abuya Uci.lelemuku.com.jpg

TANGERANG,LELEMUKU.COM - Tokoh ulama Banten Abuya Uci Turtusi meninggal pada Selasa, 6 April 2021 pukul 05.00. Abuya Uci yang juga pimpinan Pondok Pesanten Al-Istiqlaliyyah di Desa Sukamantri, Pasar Kemis, Kota Tangerang, Banten, ini meninggal karena sakit.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menyampaikan ucapan duka atas kepergiannya. 

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka atas meninggalnya guru kami Abuya Uci Turtusi. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT," tulis Andika Hazrumy di media sosial.

Jenazah Abuya Uci dimakamkan pada Selasa siang, sekitar pukul 14.00 WIB di pemakaman keluarga yang tak jauh dari Kompleks Pondok Pesantren Al-Istialaliyyah. Pelayat berdatangan mendoakan Abuya Uci.

Kepala Kepolisian Resor Tangerang, Komisaris Besar Wahyu Sri Bintoro mengimbau masyarakat agar mendoakan ulama Abuya Uci dari rumah masing-masing. 

"Kami mengimbau para jemaah disiplin protokol kesehatan saat datang ke Pondok Pesantren dan Majelis TaklimAl-Istialaliyyah," ucapnya. (tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel