-->

5 Unit Bangunan Dirusak, 2 Honai Dibakar di Wouma

5 Unit Bangunan Rusak, 2 Honai Dibakar di Wamena

WAMENA, LELEMUKU.COM –  Pihak keluarga Esman Kogoya kembali melakukan pengerusakan rumah serta membakar honai di Kampung Logonoba, Distrik Wouma, Kabupaten Jayawijaya. Rabu (31/03/2021) sore.

Hai ini terkait belum ditemukannya keluarga mereka Esman Kogoya yang diduga menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang.

Terdapat 3 (tiga) unit rumah milik masyarakat dan 2 (unit) Kantor Desa Logonoba yang dirusak serta 2 (dua) unit Honai milik masyarakat yang dibakar oleh kelompok massa.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM menyatakan bahwa usai melakukan aksi pembakaran dan pengerusakan di Wouma massa kemudian kembali menuju rumah duka di Jalan Yos Sudarso, Gang Mata Air.

“Kami dari Polres Jayawijaya dibantu dari Kodim mengawal langsung pergerakan massa yang kembali ke rumah duka guna mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak kita inginkan dan puji Tuhan massa dapat kembali dengan aman dan tertib,” tutur Kapolres.

Ia juga menambahkan mengenai rumah yang dirusak serta honai yang dibakar pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi di Polres.

Sebelumnya diberitakan 2 unit rumah warga di Distrik Wouma dibakar massa lantaran keluarga merasa kurang puas dan marah atas hilangnya Esman Kogoya sejak 28 Maret.(Noci)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel