-->

Yonif RK Banau Dukung Kegiatan Bakti Hari Rimbawan ke-38 di Dishut Maluku Utara

Yonif RK Banau Dukung Kegiatan Bakti Hari Rimbawan ke-38 di Dishut Maluku Utara.lelemuku.com.jpg

SOFIFI, LELEMUKU.COM - Sebagai wujud kepedulian terhadap kelestarian lingkungan, Personel Kisus Yonif RK 732/Banau bekerjasama dengan Dinas Kehutanan Provinsi Maluku Utara (Malut) melaksanakan serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari Rimbawan ke-38 di halaman Kantor BTN Aketwaje Lolobata, Sofifi, Kepulauan Tidore pada Selasa (16/06/2021).

Dalam kegiatannya dihadiri Dankisus Yonif RK 732/Banau Lettu Inf Rehan Pramasputra,.S.T.Han kemudian Kepala Dinas Kehutanan Malut H.M Sukur Lila,.M.Si, Kepala BTN Aketajawe Lolobata T.Heri Wibowo, S.Hut,M.Eng, Kepala BPD aliran sungai dan hutan lindung Ake Malamo Drs.Asis Yunani,M.P. malaksanakan serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari Rimbawan ke-38, dengan antusias dan partisipasi anggota Kisus Yonif RK 732/Banau ikut meramaikan kegiatan tersebut. Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Rimbawan, dilanjutkan kegiatan penanaman pohon dan pelaksanaan Donor darah,

Anggota Kisus Yonif RK 732/Banau mendapat ucapan terimakasih dari Kepala Dinas Kehutanan karena berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, sehingga membantu melestarikan pepohonan di sekitar sofifi termasuk di lingkungan Kisus Yonif RK 732/Banau.

Danyonif RK 732/Banau Lekol Inf Suhendar Suryaningrat,.S.H,.M.Si dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Selasa (16/03/2021).menyampaikan " Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian anggota Kisus Yonif RK 732/Banau dalam ikut serta melestarikan lingkungan dan menjalin kedekatan dengan instansi Dinas Kehutanan untuk bekerja sama mewujudkan sofifi yang asri dan cinta terhadap lingkungan.” (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel