-->

Yermias Bisai dan Lamek Maniagasi Gelar Syukuran Usai Dilantik Pimpin Waropen

Yermias Bisai dan Lamek Maniagasi Gelar Syukuran Usai Dilantik Pimpin Waropen.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Usai Upacara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan, di Gedung Negara, Bupati Waropen Yermias Bisai, SH dan Wakil Bupati Waropen Lamek Maniagasi SE, melakukan syukuran dan doa bersama di Pantai Base G Jayapura. 

Acara syukuran yang sama pula, kata Bupati Yermias juga akan digelar di Waropen, dalam waktu dekat ini. Syukuran dan doa yang digelar di Jayapura digelar dengan sederhana, dihadiri juga oleh Koordinator Panitia Wilayah I Jayapura Sidang Sinode ke-XVIII yang juga sebagai Ketua Perwakilan Komnas HAM Papua dan Papua Barat Pnt Frits B Ramandei.

Meski melakukan acara bersama warga di Jayapura, Bupati Waropen juga berterimakasih kepada masyarakat di Waropen yang telah menyaksikan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan itu secara langsung, bersama keluarga maupun masyarakat disekitar. 

“Kesempatan ini juga saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena kalian semua tidak hadir bersama kami dalam pelantikan ini, tapi jangan khawatir tetap tunggu di Kabupaten Waropen karena kami akan datang kesana untuk melakukan syukuran bersama-sama,” terang Bupati Yermias. 

“Kesempatan ini atas nama pribadi, keluarga saya dan Pak Wakil Bupati Waropen kami menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Waropen, yang mendiami Negeri Seribu Bakau, mulai dari Kali Baru sampai Kamarosano, dari Lembah Rofaer sampai dengan Pulau Nau, kami sampaikan terimakasih dan kepercayaan atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk memimpin Waropen diperiode yang kedua,” pungkasnya. (humaswaropen).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel