-->

Yanto Asri Buka Rapat Timpora di Weda


WEDA, LELEMUKU.COM - Sekretaris Daerah Halmahera Tengah Yanto M. Asri, S.Pd  membuka Rapat Tim pengawasan Orang Asing ( TIM PORA ) yang bertempat di Hotel Tiara Desa Fidi Jaya Kecamatan Weda pada Senin, 08/03/2021.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Kantor Kementrian Hukum Dan Hak Asasi Manusia ( Kemenkumham ) Wilayah Maluku Utara (Malut) bersama kantor Keimigrasi kelas II Non Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Tobelo melaksanakan Rapat Tim Pengawasan Orang Asing (Pora) dengan tema “ Membangun Sinergitas Pengawasan Orang Asing  pada masa adaptasi kebiasaan Baru".

Sambutan Bupati yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah, pertama-tama saya memohon maaf atas ketidak Hadiran  Bupati dan wakil Bupati bersama kita. Halmahera Tengah masuk sebagai kawasan Industri nasional yaitu keberadaan PT. IWIP yang membutuhkan tenaga kerja, baik asing maupun lokal.

"Melalui Kegiatan ini pula nantinya Tim Pengawasan Orang Asing Kabupaten Halmahera Tengah diminta agar secara Intens dan berkala melakukan Koordinasi sehingga segala kendala dapat di carikan solusi pemecahannya dengan mengedepankan mekanisme serta prosedur yang berlaku". Lanjutnya

Mengakhiri sambutannya Sekertaris Daerah berharap kepada ketua tim PORA sebagai kordinator agar berperan aktif dalam memonitoring dan mengevaluasi kegiatan koordinasi sebagai bentuk fungsi kontrol untuk mengukur keberhasilan dan sebagai ajang untuk saling bertukar ingormasi dan pengalaman di lapangan sehingga hal ini dapat di jadikan agenda rutin untuk merapatkan barisan dan terbinanya kekompakan serta kesolidan sesama tim PORA. Tutupnya

Turut Hadir Kepala Divisi Keimigrasian Maluku Utara, Forkopimda Halteng, Instansi Vertikal, para Kepala OPD Halmahera Tengah dan Peserta Rapat Tim Pora lainnya. (DiskominfoHalteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel