-->

Tundukkan Verona 2-0, AC Milan Hasil Liga Italia Siap Pepet Inter Milan

Tundukkan Verona 2-0, AC Milan Hasil Liga Italia Siap Pepet Inter Milan.lelemuku.com.jpg

ROMA, LELEMUKU.COM - Laga Liga Italia antara Verona vs AC Milan yang berlangsung pada Minggu 3 Maret 2021 berakhir dengan skor 0-2. Skuad asuhan Stefano Pioli kembali memepet Inter Milan di puncak klasemen.

Bermain di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, markas Verona, AC Milan langsung menggebrak pada menit-menit awal pertandingan. Alhasil pada pertengahan babak pertama Rade Krunic berhasil membawa timnya unggul.

Pesepakbola asal Bosnia dan Herzegovina itu sukses mengeksekusi tendangan bebas yang didapatkan AC Milan pada menit ke-27. Bola sepakannya dari sisi kanan tepi kotak penalti Verona berhasil menembus gawang pojok kiri atas Verona.

Lima menit berselang AC Milan sebenarnya memiliki peluang untuk memperbesar peluangnya, sayangnya sepakan Rafael Leao masih melebar.

Gol kedua kubu Rossoneri baru tercipta pada awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-50. Kerjasama apik Krunic dengan Alexis Saelemaekers berakhir dengan sepakan keras Diogo Dalot yang tak dapat ditepis penjaga gawang Verona.

Saelemakers nyaris membuat AC Milan unggul 3-0 pada menit ke-53. Apes bag AC Milan, tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskan Saelemakers masih melambung tipis di atas gawang Verona.

Verona sendiri kesulitan untuk menciptakan peluang. Sepanjang pertandingan, mereka tercatat hanya sekali melakukan sepakan ke arah gawang AC Milan yang dijaga Gianluigi Donnarumma.

Rapatnya pertahana AC Milan membuat skuad asuhan Ivan Juric tak bisa menciptakan gol. Skor 0-2 pun menutup laga tersebut.

Kemenangan pada laga Verona vs AC Milan itu membuat pasukan Setan Merah Italia terus menempel ketat Inter Milan di klasemen Liga Italia. AC Milan kini mengantongi 56 angka, terpaut tiga angka saja dari Inter Milan. Sementara Verona tetap berada di posisi kedelapan dengan perolehan 38 angka. (Tempo.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel