-->

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri di Maluku, Jeffry Apoly Rahawarin Kunjungi Refdi Andri

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri di Maluku, Jeffry Apoly Rahawarin Kunjungi Refdi Andri.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM - Panglima Komado Daerah Militer (Pangdam) XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin yang didampingi pejabat utama Kodam Pattimura melanjutkan kunjungan silaturahmi ke Polda Maluku yang diterima oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, beserta para pejabat utama Polda Maluku, bertempat di Rupattama Polda Maluku, Rabu (10/03/2021).

“Selamat datang, semoga kebersamaan ini selalu terjalin sesuai dengan harapan Kita,” sambut Kapolda saat menerima kedatangan Pangdam beserta rombongan.

Kepada Pangdam, Kapolda mengucapkan terima kasih karena selama ini pihaknya kerap meminta bantuan (Back-up) dari TNI untuk mengamankan berbagai kegiatan Polri.

Dalam kesempatan yang sama, Pangdam Pattimura berharap sinergitas antara TNI dan Polri harus tetap dipertahankan. Pangdam berkomitmen akan melanjutkan kebijakan-kebijakan yang dilakukan oleh Pangdam XVI/Pattimura yang lalu khususnya sinergitas TNI-Polri.

Pangdam juga berharap dalam menjalankan tugas ke depan, TNI dan Polri selalu berdampingan, mengingat Pangdam dan Kapolda sering melaksanakan tugas bersama-sama dahulu.

Pangdam juga meminta dukungan dari Polda Maluku terhadap berbagai kegiatan yang dilakukan Kodam XVI/Pattimura.

“Kepada Kapolda dan jajaran agar selalu mendukung tugas-tugas TNI secara umum khususnya di Maluku,” pinta Pangdam.

Diakhir kunjungan Pangdam dan Kapolda saling bertukar cinderamata. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel