-->

Terjadi Ledakan di Depan Gereja Katedral Makassar


MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Telah terjadi sebuah ledakan di depan Gereja Katedral Makassar, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada Minggu (28/3/2021). Dari kejadian tersebut ada korban jiwa.

Menurut Video yang beredar, Ledakan yang terjadi di Pintu sebelah kanan Katerdral, di Jalan Kartini. Terlihat sebuah kendaraan terbakar akibat ledakan yang terjadi sekitar pukul 10.28 Wita.

salah satu saksi mata, Armin Hari mengatakan, dirinya mendengar suara ledakan saat berada di sebuah klinik di Jalan Hasanuddin. Saat menumpang ojek online untuk perjalanan pulang, Armin melewati Jalan Kartini, Makassar. Dikutip dari Kompas.com

"Itu kerumunan orang ada di situ, dan katanya ada bom, itu orang sudah mulai berlarian," kata Armin saat dikutip dari tayangan Kompas TV, Minggu (28/3/2021). 

Armin mengatakan, Jalan Kartini telah dipasangi dua perimeter garis polisi. Ia kini berada di lokasi. 

"Saya masih di Jalan Kartini sekarang dipasang dua perimeter, satu di pertigaan kartini di depan hotel, lalu di perempatan. itu sudah dipasangi garis polisi," kata dia.

Menurutnya tidak ada bangunan yang hancur akibat ledakan tersebut. Sebab, ledakan terjadi di pintu masuk sebelah kanan Gereja Katedral Makassar. 

"Aparat keamanan sudah turun, aparat sedang menandai beberapa pecahan yang ada," kata Armin.(Gilang)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel