-->

Susi Pudjiastuti Tak Mau Dipasangkan dengan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan

Susi Pudjiastuti Tak Mau Dipasangkan dengan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Meski sudah tak menjabat lagi, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti masih memiliki pamor kup baik di tengah masyarakat. salah satu hal yang membuat Susi tetap terjaga eksistensinya ialah kegemarannya bermain media sosial yaitu Twitter.

Susi yang terkenal dengan slogan Tenggelamkan ketika masih menjabat sebagai menteri, cukup vokal memberikan kritik-kritiknya terhadap pemerintah di Twitter. Hal ini tidak lepas dari posisi Susi yang independen atau non partai.

Tidak hanya vokal terhadap pemerintah, Susi acap kali memberikan respon kepada orang yang selalu me-mention dirinya. Sebelumnya Susi pernah di banjiri ikan cupang kini ia dibanjiri komentar mengenai pemilihan pasangan politik untuk maju ke pemilihan Presiden pada 2024.

Hal ini bermula dari unggahan pemilik akun @jetsilver. Akun tersebut mengunggah 2 foto yang juga menampilkan Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah dan Anies Baswedan Gubernur Jakarta.

“Jika dipasangkan, Bu Susi pilih dipasangkan dengan pak Ganjar Pranowo atau pak Anies Baswedan,? Wajib dijawab dengan tegas tidak boleh ngambang. Gpl (Gak Pakai Lama) @susipudjiastuti @ganjarpranowo @aniesbaswedan,” tulis akun tersebut.

Tanpa tedeng aling Susi membalas pertanyaan yang dilontarkan dari akun @jetsilver sehari kemudian. Susi menuliskan melalui akun Twitter pribadinya, @susipudjiastuti, “Mereka berdua sudah punya isteri .. sudah beruban .. cariin yg single dan mudaan dikit kenapa ??? (ditambah emoticon senyum).”

Susi dan pemilik akun @jetsilver saling melemparkan komentar setelah Susi memberikan statement dari foto yang diunggah tersebut. “Yah jawabnya ngambang, ibu kayak politisi saja. Kalau ujian politisi Bu Susi langsung auto lulus.” Tulis @jetsilver. Susi juga mengatakan, “Baru tahu ya.”

Jawaban Susi pun dibanjiri komentar oleh pengguna Twitter lainnya, “Inget umur Bu, cari yg bisa membimbing ke jalan surga … Gimana klo sama HRS?” tulis pemilik akun @Warungpojok.

“Semua ingin meminang Bu Susi jadi pasangan untuk pilgub DKI. Ibu @susipudjiastuti pilih yang mana @aniesbaswedan atau @ganjarpranowo sama bagus Cuma beda partai saja,” tulis pemilik akun @Istanaku3

Kepada Susi Pudjiastuti, Pemilik akun @bisman_pnd menuliskan, “Saya lebih senang Bu susi dipasangkan sama Pak anis. Kalau pak anis neko2 biar ditenggelami Bu susi.” Dukungan dari pihak Ganjar pun turut diwakili dari pemilik akun @Emon66624403, ia menuliskan, “Kalau sama pak @ganjarpranowo jadilah negeri ini REPUBLIK NGAPAK..” (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel