-->

Surya Paloh Sayangkan Kemelut di Partai Demokrat

Surya Paloh Sayangkan Kemelut di Partai Demokrat.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengaku prihatin melihat kisruh yang melanda Partai Demokrat. Ia menyayangkan kemelut terjadi pada partai yang pernah memenangkan salah satu momentum pemilu nasional dan menjadi fenomena dalam kehidupan politik nasional Indonesia tersebut.

"Kita tentu semua amat menyayangkan atas apa yang kita saksikan akhir-akhir ini terhadap Partai Demokrat," kata Surya dalam keterangan tertulis, Jumat, 5 Maret 2021.

Surya mengatakan kemelut yang terjadi, mengejutkan banyak pihak. Padahal kemelut itu semestinya bisa diurai masalahnya untuk dicari benang merah atau titik temunya, agar jalannya roda organisasi dan kerja-kerja politik partai bisa terus berlanjut dengan baik.

Surya Paloh mengatakan Demokrat adalah partai yang telah menjadi bagian dari kehidupan demokrasi Indonesia. Bagaimanapun, kata dia, partai politik adalah satu pilar utama demokrasi di antara berbagai pilar lainnya.

"Bagaimana pun, sebagai organisasi politik, Demokrat memiliki kedaulatannya yang oleh karena itu, jangan sampai, masalah atau kemelut yang terjadi tidak mengindahkan norma dan kewibawaan partai," kata Surya.

Karena itu itu, Surya mengatakan Partai NasDem menyatakan keprihatinannya yang mendalam atas kemelut yang terjadi atas Partai Demokrat. Ia pun berdoa Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi kita semua dari perpecahan.

"Kami berharap segala kemelut dan masalah yang menyertainya bisa segera diselesaikan dengan baik, elegan, dengan tetap menjaga kehormatan partai," kata Surya Paloh. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel