-->

Sulkarnain Kadir Hadiri Hari Perempuan Nasional oleh Aliansi Nelayan Pesisir di Lapulu

Sulkarnain Kadir Hadiri Hari Perempuan Nasional oleh Aliansi Nelayan Pesisir di Lapulu.lelemuku.com.jpg

KENDARI, LELEMUKU.COM - Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir, SE., ME bersama Ketua Penggerak TP PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain, SP., M.Si hadir dalam kegiatan Hari Perempuan Nasional yang di laksanakan oleh Aliansi Nelayan Pesisir di Kelurahan Lapulu, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (9/03/2020).

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir mengatakan, dalam kegiatan ini dapat menjadi sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam mensejahterakan rakyat.

“Pemerintah tidak bisa berbuat banyak kalau bapak ibu semua tidak ikut mendukung. Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari serius untuk mensejahterakan rakyat yang berada di Kelurahan Lapulu terkhusus ibu-ibu yang tergabung dalam Aliansi Nelayan Pesisir di Kelurahan Lapulu ini,” ungkap Sulkarnain.

Selain itu, kata dia, Pemkot Kendari dalam upaya untuk meloloskan Kelurahan Lapulu agar bisa mendapatkan program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku).

“Kita usulkan kurang lebih Rp 58 miliar, kami akan kawal untuk memastikan program ini bisa berjalan dengan baik dan disetujui pemerintah pusat,” tutur Sulkarnain.

Dikesempatan itu orang nomor satu di Kota Kendari ini mencontohkan, dulunya salah satu daerah kumuh berada di jembatan kuning dan dulu tidak ada yang mau tinggal di situ.

“Sudah liat perubahannya Bungkutoko, pingin juga Lapulu bagus. Kalau begitu berdoa bapak ibu sekalian,” singkat Wali Kota Kendari.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Kendari, camat beserta lurah di Kecamatan Abeli. (DiskominfoKendari)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel