-->

Sulkarnain Hadiri Pengukuhan Karangtaruna Sinar Pahlawan Kemaraya

Sulkarnain Hadiri Pengukuhan Karangtaruna Sinar Pahlawan Kemaraya.lelemuku.com.jpg

KENDARI, LELEMUKU.COM – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME hadiri pengukuhan Karang Taruna Sinar Pahlawan Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat masa bakti 2021-2026 dipuncak Palapa, Senin (08/02/2020).

Dalam kesempatanya Wali Kota berharap, semangat pengurus karang taruna yang baru saja dilantik tidak berhenti sampai pada pelantikan saja.

“Semangat ini harus terus dijaga sampai mengukir prestasi sosial. sehingga nantinya masyarakat dapat menyaksikan betul bahwa anak-anak muda kita di Kota Kendari bisa diandalkan,”imbuhnya

Lebih lanjut Wali Kota berpesan kepada pengurus karang taruna periode 2021-2026 ini untuk segera bergerak dan melakukan konsolidasi,koordinasi kepada pemerintah setempat.

“Tolong ibu lurah, anak-anak muda kita ini diberi kesempatan untuk mereka menunjukan kemampuan mereka,tentu akan banyak gagasan, ide, serta bakat yang dapat dikembangkan dari mereka,”katanya

“Mudah-mudahan dengan kesempatan berorganisasi seperti ini, dapat menjadi wadah generasi muda kemaraya, untuk menunjukan kemampuan dan prestasinya,”Lanjutnya

Mengakhiri sambutannya orang nomor satu di Kota kendari ini berharap, agar Wadah ini dapat dimanfaatkan secara baik, baik dari sisi ekonomi, sosial kemasyarakatan dan lain-lain .

“Mohon juga pak Camat ini menjadi perhatian, saya tadi melihat masih banyak lahan-lahan yang harusnya ini dapat dimanfaatkan, apakah itu kegiatan berolahraga, kegiatan ekonomi produktif, saya kira ini bisa kita lakukan,”tegasnya

Sebanyak 12 perwakilan dari 45 Pengurus Karang Taruna masa bakti 2021-2026 dilantik secara langsung oleh Camat Kendari Barat Sahurianto.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Kendari Barat, Lurah Kemaraya, Babinsa, Babinkamtibnas, Tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh wanita, RT/RW dan warga setempat. (DiskominfoKendari)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel